Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yang Baru dari Final Trailer Spiderman: Homecoming

Buat para fanboy Marvel, salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tidak lain dan tidak bukan adalah film Spiderman perdana hasil kerja sama pihak Marvel dengan Sony selaku pemegang hak paten film Spiderman. Ya Kan? Terlebih aksi Tom Holland sebagai Peter Parker mampu menarik perhatiaan saat aksinya di film Captain America: Civil War pertengahan tahun lalu. Dan kini, Final trailer film Spiderman: Homecoming baru aja dirilis, yuk ketahui hal baru apa saja yang bisa kita lihat di Film yang rencananya bakal tayang bulan Juli ini.

Ada Asisten Digital Pribadi di Kostum Spiderman
Salah satu hal yang bikin penasaran fanboy Marvel dalam film Spiderman: Homecoming ini adalah peran Tony Stark dalam menciptakan kostum Peter Parker, dan melalui final trailer ini rasa penasaran fans sedikit terbayarkan karena dalam trailer ternyata di kostum Peter Parker terdapat teknologi asisten digital pribadi berbasis Artificial Intelligence (AI), mirip yang ada pada kostum Iron Man dengan Jarvis-nya. Dengan teknologi ini sudah jelas akan menyajikan cerita yang unik dan berbeda dibanding dua film Spiderman sebelumnya.

Superhero Jalan Raya
Tak seperti Iron Man atau Captain America yang tak pernah terlibat menyelesaikan masalah kriminal kelas teri, Spiderman terkenal dengan aksinya menumpas kejahatan di jalan-jalan raya seperti perampok. Nah melalui trailer ini pihak Marvel & Sony tetap menghadirkan sosok Spiderman yang kerap membantu warga menyelesaikan masalah kriminal kelas teri Gan, tentunya dengan sisi kejenakaan khas Peter Parker.

Terdapat Beberapa Fitur di Kostum
Dalam trailer ini lebih kental memperlihatkan peran Tony Stark dalam membuatkan kostum Spiderman untuk Peter Parker, itu terlihat jelas dalam trailer lebih menonjolkan fituryang terdapat dalam kostum buatan Tony stak, seperti terdapat sebuah robot laba-laba kecil dan sebuah parasut yang keluar saat Peter Parker ditarik ke udara oleh musuh utama yaitu The Vulture.

Overall Final Trailer Spiderman ini mampu membuat penggemarnya semakin tak sabar menyasikan filmnya, terlebih dibeberapa scene terdapat kisah latar belakang The Vulture yang mengambil suasana sesaat setelah peristiwa Loki menyerang New York di film Avengers pertama

Tanpa basa-basi lagi, yuk tonton langsung trailernya